Paid2YouTube.com
Headlines News :

JUAL SAMSUNG ANDROID GALAXY POCKET GT-s5300

Written By INCOTECH TECHNIK INDONESIA on Tuesday 16 October 2012 | 04:15

permisi agan2 semua.ane mau nawarin hape ane gan
SAMSUNG ANDROID GALAXY POCKET GT-s5300 warna hitam LENGKAP + BONUS menarik.ane beli baru gan buat adek ane.eh tp dianya ga mau.ya udah ane masukin lg ke dusnya.jadi dijamin gan belum ada lecetnya sama sekali.

ga usah tanya kondisinya gan.dijamin sama kaya baru.garansi juga masih full setahun.
tadinya mau ane pake sendiri gan tp bingung makenya.agak

kikuk gtu.
ga biasa layar sentuh.mau sms juga kelamaan.he he
maklum wong ndeso

BONUS ;
-MIkA PELINDUNG
-MICRO SD V-GEN 4GB (sampe belum sempet ngisi apa2)
-kabel data (jangan salah gan,samsung galaxy pocket ga ada kabel datanya lo)

HARGA
1juta nego

diutamakan COD jogja gan
yg serius silahkan hubungi saya

CANDRA
085743887524

pictnya nyomot google gan,maklum ga ada kamera laenya selain hape itu sendiri.
tp dijamin barang masih dalam kondisi 100% tanpa ada lecetnya sama seperti di gambar